Extra Bar

Selasa, 23 November 2010

Aspek Aspek Tugas Blog

Ada beberapa aspek untuk membuat tugas blog untuk mencapai nilai tertinggi yaitu 95, diantara nya yang saya tau :

  • Pertama
Membuat Blog.
anda bisa membuat blog di alamat web www.blogger.com atau blogspot.com ya pokok nya itu sama aja si.
  • Kedua
Mengganti layouts dengan yang ada slide nya.
kalo blog anda sudah jadi anda disuruh ganti layouts nya pokok nya gak boleh pake layouts yang standart dan layouts nya itu pun harus ada slide nya nah anda bisa ambil di http://btemplates.com/ pokok nya cari aja yang ada slide nya.
  • Ketiga
Membuat 5 postingan artikel tentang Perkembangan IT.
Menggunakan bahsa inggris gak boleh copas tapi boleh google translate hahaha. pakai bahasa inggris supaya blog anda bisa di akses dari seluruh dunia. Dan setiap artikel nya itu ada gambar nya yang dimana gambar itu nanti di taro di slide show nya.
  • Keempat
Membuat Slide Show Seperti di MSN.
Disini kalian disuruh membuat slide show yang di layouts itu jadi kaya di MSN, supaya kalo orang klik gambar di slide itu bisa menuju artikel yang ada di gambar slide itu. Ibarat nya seperti shortcut slide aja deh pokok nya. Nah buat tau cara buat nya kalian bisa liat di Cara mengubah tampilan slide blog.
  • Kelima
Membuat facebook page dan ditaro di blog.
Untuk cara membuat facebook page agar supaya bisa di taro di blog kalian bisa liat di cara membuat facebook page dan ditaro di blog.
  • keenam
Video.
Video kalian bisa ambil di Youtube dan cara masukin nya tinggal klik kanan pilih copy embed html lalu di copas ke artikel anda di bagian edit html nya bukan di compose nya loh.
  • ketujuh
Followers.
kalo followers sih gampang kan minimal 2 kalo anda malu buat minta teman anda untuk memfollow anda follow diri anda sendiri aja dengan account google dan accout twitter. tapi kalo gak malu ya udah minta aja teman anda untuk memfollow blog anda. bilang aja "hello guys, tolong follow blog gue dong buat tugas TIK nih dari sekolah, nih link nya http://youthimagination.blogspot.com/ follow ya guys!" huahahahahaha
  • Kelapan
Comment.
Comment disini minimal 2 dan asli dari orang lain bukan dari diri sendiri. sebener nya sih anda bisa picik dengan bugs comment hahaha kalo pinter main setting pengaturannya pasti anda bisa buat sedikit sedikit picik lah huahahaha. tapi kalo hal ini saya gak bisa share.


Oh iya belajar dan tekuni bener bener dunia IT gan kali aja agan agan bisa punya mendali emas kaya gini ! huahahahaha

 
SEMOGA BERMANFAAT !!
SEMOGA NILAI BLOG KALIAN BAGUS !!

4 komentar: